Honda Luncurkan All New CR-V di GIIAS 2023

HPM luncurkan All New Honda CR-V
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – PT Honda Prospect Motor memulai era elektrifikasi mereka di Indonesia, melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, di mana HPM meluncurkan All New Honda CR-V pada hari ini.

Syarat Membuat Pelat Nomor Cantik Kendaraan dan Biaya Bikinnya

Peluncuran All New Honda CR-V sekaligus menjadi penanda dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di Indonesia.

Kotaro Shimizu selaku President Director HPM mengatakan, bahwa All New Honda CR-V juga tampil dengan desain baru yang semakin premium sebagai model SUV kelas atas serta fitur-fitur berteknologi tinggi terutama dalam konektivitas dan keselamatan berkendara.

Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport, Masih Sisa Banyak

"Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan teknologi Honda CONNECT di Indonesia melalui generasi terbaru All New Honda CR-V, sebuah aplikasi untuk mengakses berbagai fitur dan informasi di mobil melalui smartphone penggunanya," jelasnya pada peluncuran All New Honda CR-V di Hall 6 ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Tampil dalam dua pilihan varian, model SUV legendaris ini kini menawarkan varian All New Honda CR-V 2.0L RS HEV dengan sistem hybrid terbaru yang diklaim lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Teknologi HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang diusung All New Honda CR-V dibekali motor listrik dengan tenaga terbesar di kelasnya, sistem pengaturan tenaga yang pintar, serta teknologi regenerasi daya untuk pengisian baterai, memungkinkan penggunaan daya baterai yang dominan dalam berbagai kondisi berkendara.

HPM luncurkan All New Honda CR-V

Photo :
  • Arianti Widya

Hasilnya adalah performa yang bertenaga, penggunaan bahan bakar yang sangat minimum, sekaligus emisi yang sangat ramah lingkungan.

All New Honda CR-V juga menawarkan varian mesin 1.5 liter Turbo dengan desain dan fitur yang sama premium serta konfigurasi tempat duduk tiga baris untuk kapasitas 7 penumpang yang lapang dan nyaman.

Selain All New Honda CR-V yang mengusung teknologi HEV, di booth Honda juga hadir model hybrid lainnya yaitu All New Honda Accord HEV.

Sedan premium yang pertama kali diperkenalkan di dunia pada awal tahun 2023 ini dihadirkan sebagai showcase model hybrid global yang dimiliki Honda saat ini, sekaligus pembaharuan dari model Accord HEV yang ditampilkan Honda di booth GIIAS tahun lalu.

HPM juga memamerkan prototipe mobil bermesin listrik lainnya, seperti Honda N-Van EV Prototype pada ajang GIIAS 2023.

Booth Honda juga menampilkan showcase teknologi Honda technology yang terdiri mobil listrik Honda e, sepeda motor listrik Honda PCX Electric, serta pengisi daya portabel Honda Lib Aid 500.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya