Chery Omoda 5 Baru Mejeng di GIIAS 2023, Enggak Butuh Bensin

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 EV di pameran GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: CSI

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang diadakan di ICE BSD City, Tangerang, menjadi panggung yang menghidupkan visi masa depan mobilitas berkelanjutan.

Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova Listrik Resmi Mengaspal di Bali

Salah satu yang jadi sorotan di acara ini adalah peluncuran Chery Omoda 5 EV, mobil Sport Utility Vehicle atau SUV yang tidak membutuhkan bensin untuk bisa melaju di jalanan.

Tema Come from Future yang diusung oleh Chery pada pameran ini, tidak hanya sekadar slogan. Omoda 5 EV dengan segala kecanggihannya, merepresentasikan tekad produsen otomotif tersebut dalam merumuskan masa depan mobilitas yang ramah lingkungan.

Padahal Barang Lama, Kok Mobil Listrik Ini Masih Dijual di Indonesia

Dibekali dengan teknologi canggih, mobil listrik bebas emisi tersebut menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif tanpa mengorbankan performa.

“Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Hyundai Siap Sediakan Mobil Listrik untuk Pejabat Tinggi Indonesia

Dalam booth Chery, pengunjung pameran juga dapat menjumpai Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro dan Omoda 5, yang semuanya mengusung visi perusahaan untuk menghadirkan produk inovatif dengan performa terbaik dan kenyamanan maksimal.

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 EV di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: CSI

“Seluruh produk ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas, yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya