Subaru Outback Baru Dijual Mulai Rp700 Jutaan di GIIAS 2023

Subaru WRX Chery Blossom Resmi Meluncur di GIIAS
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan turut memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2023, dengan meluncurkan mobil SUV flagship yakni All-New Subaru Outback pada hari ini.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

"Hari ini, Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan memperkenalkan The All-New Subaru Outback di ajang GIIAS 2023," ujar Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia di hall 5 ICE BSD, Tangerang, Banten, dikutip VIVA Otomotif Kamis, 10 Agustus 2023.

Menurutnya, Subaru Outback hadir sebagai SUV flagship Subaru sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1994.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Mobil ini dirancang sebagai SUV Crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru seperti Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight® generasi ke-4.

Dalam kesempatan yang sama,Jinya Shoji selaku Corporate Senior Vice President and Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan mengatakan sebagai mitra dari Subaru Corporation Japan, Subaru Indonesia secara konsisten telah menunjukkan komitmennya dalam membangun brand Subaru dengan standar global.

Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

"Kerja sama kami telah terbukti dengan peluncuran Subaru Outback di ajang GIIAS 2023," tuturnya.

Subaru Outback meluncur di GIIAS

Photo :
  • Arianti Widya

Tidak hanya itu, Subaru juga memperkenalkan WRX Cherry Blossom Edition yang telah dilengkapi dengan AERO-kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red. Edisi terbatas ini tersedia hanya sebanyak 5 unit, dengan 5 warna pilihan, dan 5 parts AERO-kit STI .

Di GIIAS 2023 ini dua model tersebut diperkenalkan dengan harga khusus dan hanya berlaku selama periode 10-20 Agustus 2023.

Subaru Indonesia memperkenalkan The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight di GIIAS 2023 dengan harga Rp779.500.000.

Sedangkan untuk edisi terbatas Subaru WRX Cherry Blossom Edition ditawarkan dengan dua varian transmisi; Subaru WRX Cherry Blossom Edition M/T ditawarkan pada Rp919.500.000. Sementara, Subaru WRX Cherry Blossom Edition tS EyeSight SPT ditawarkan pada Rp1.024.000.000. Kedua mobil ini berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya