Mitsubishi XFORCE Beri Dimensi Baru di Segmen Compact SUV

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Tangerang – Mitsubishi Motors Corporation resmi mengenalkan Mitsubishi XFORCE, sebuah model compact SUV terbaru pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Kendaraan ini akan diproduksi di fasilitas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di Bekasi, Jawa Barat dan direncanakan untuk dijual di berbagai negara Asia Tenggara, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, serta Afrika.

Mitsubishi XFORCE adalah mobil berkapasitas 5 penumpang, yang dirancang khusus untuk wilayah ASEAN. Dengan gaya yang stylish dan tangguh, desain asli SUV ini didasarkan pada konsep "Teman terbaik untuk kehidupan yang penuh kegembiraan".

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Dengan dimensi bodi yang kompak, mobil ini menawarkan pengendalian yang sangat baik, kenyamanan, serta fitur-fitur utilitas seperti interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

Mitsubishi XFORCE merupakan compact SUV yang memberikan rasa aman dalam mengemudi di berbagai kondisi cuaca dan jalan, sekaligus memberikan keceriaan dalam rutinitas harian.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Saat peluncuran, Presiden dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya memastikan performa mengemudi yang optimal, kemudahan pengendalian, kenyamanan interior, dan aksesibilitas ke berbagai fitur, tetapi juga mengabdikan hati dan jiwa dalam pengembangan Mitsubishi XFORCE untuk memberikan kegembiraan dalam setiap perjalanan pelanggan.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

"Compact SUV ini dirancang untuk menjawab kebutuhan para pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui serangkaian uji coba di wilayah ini. Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman setia bagi setiap petualangan yang diinginkan pengemudi, memberi mereka daya tambahan untuk menjelajah lebih jauh dan mengalami hal-hal baru,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 Agustus 2023.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita menuturkan bahwa kebutuhan akan segmen Compact SUV dipicu oleh faktor emosional seperti status sosial, kepribadian, dan citra prestisius.

“Fitur-fitur lengkap, kenyamanan, keamanan, dan performa yang tangguh juga menjadi elemen penting dalam pemilihan kendaraan, yang tidak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, tetapi juga rekreasi dan interaksi sosial,” tuturnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Kehadiran Mitsubishi XFORCE, menurut Kurita-san akan memberikan dimensi baru pada segmen compact SUV di Indonesia, yang sesuai dengan beragam preferensi konsumen yang menggambarkan kebutuhan akan mobil compact SUV yang menggabungkan unsur-unsur futuristik, prestisius, dan kenyamanan, dengan dukungan layanan purna jual yang optimal.

“Di pasar yang sudah dibanjiri banyak merek dengan teknologi, model, dan fitur beragam, XFORCE harus menjadi perubahan yang signifikan, sebagaimana Xpander pada tahun 2017 ketika memasuki pasar Small MPV di Indonesia dan sangat populer saat itu,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya