Mau Beli Xenia Limited Edition, Tersisa Segini di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Daihatsu Xenia Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang – Xenia Limited Edition menjadi salah satu mobil baru, yang diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2023.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Seiring dengan peringatan 20 tahun kehadiran Daihatsu Xenia di Indonesia, Xenia Limited Edition menjadi bentuk apresiasi terhadap antusiasme positif masyarakat terhadap model modifikasi Xenia Sport, yang sukses menghiasi panggung GIIAS tahun lalu.

Dengan varian dasar 1.3 R ADS CVT, Xenia Limited Edition memikat mata dengan dua paduan warna eksklusif: silver dan hitam pada bodi mobil.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Detail hitam glossy pada alloy wheel, front grille, cover fog lamp, dan outer mirror memberi kesan sporty yang lebih tegas. Aksen strip ornamen merah pada lampu depan dan interior semakin mengukuhkan identitas sporty yang elegan.

Tidak hanya penampilan luar, Daihatsu Xenia Limited Edition juga menawarkan dua opsi mesin, 1.3L dan 1.5L dengan teknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Sesuai dengan namanya, Xenia Limited Edition hadir dalam jumlah yang sangat terbatas yakni 20 unit saja. Peminat bisa melihat langsung serta melakukan pemesanan, di pameran GIIAS 2023.

VIVA Otomotif: Daihatsu Xenia Limited Edition

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa sampai dengan hari ke-3 penyelenggaran GIIAS 2023, model tersebut sudah ada yang memesan.

“Xenia Limited Edition sudah terjual, dari 20 unit yang disediakan baru 3 unit yang terjual,” ujarnya di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 Agustus 2023.

Terkait angka penjualan secara keseluruhan, Hendrayadi menuturkan bahwa jumlahnya sudah melebihi pencapaian di pameran GIIAS tahun lalu.

“Tahun lalu 1.030 SPK (surat pemesanan kendaraan) kami terima, naik dua kali lipat dari 2021. Tahun ini sampai kemarin, resminya tiga hari, sudah 471 SPK. Hampir setengahnya dari tahun lalu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya