Ditampilkan di GIIAS 2023, Wuling Almaz RS Generasi Baru Punya Segudang Fitur Keren

Wuling New Almaz RS
Sumber :
  • Wuling

Tangerang – Wuling Motors belum lama ini memperkenalkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle, yakni New Almaz RS. Medium SUV ini hadir dengan pembaruan yang menarik perhatian, baik dari segi eksterior maupun interior.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

“Kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap, dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 Agustus 2023.

Dengan mempertahankan kesan modern dan futuristik, mobil ini tampil lewat desain baru yang segar. Salah satu perubahan mencolok adalah adanya New Glossy Black Front Bumper and Grille, yang memberikan sentuhan elegan pada bagian depan kendaraan.

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta

Bagian belakang juga tidak ketinggalan dengan perubahan pada bumper dan emblem huruf Wuling yang memberikan nuansa berkelas.

VIVA Otomotif: New Wuling Almaz RS meluncur di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Tidak hanya eksteriornya yang mendapat perhatian, interior New Almaz RS juga mengalami transformasi menarik.

New Classy Carbon Black Interior Style memberikan nuansa futuristik dan mewah dalam kabin. Desain yang mengagumkan ini ditambah dengan kulit sintetis nan elegan pada bangku penumpang yang nyaman.

Tak hanya itu, soft touch panel berkelir baru di dashboard dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light menambahkan nuansa modern yang menyenangkan dalam berkendara.

Hal terbaru yang hadir pada New Almaz RS adalah roda kemudi yang dapat diatur secara tilt dan telescopic.

Sejumlah inovasi terdepan untuk meningkatkan pengalaman berkendara tersedia di model ini. Salah satunya adalah fitur perintah suara Wuling Indonesian Command, yang memungkinkan pengemudi mengakses berbagai pengaturan kendaraan dengan mudah dalam bahasa Indonesia.

Wuling Remote Control App juga memberikan koneksi langsung antara pengguna dan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan Head Unit, memberikan kontrol yang lebih baik.

VIVA Otomotif: New Wuling Almaz RS meluncur di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Fitur canggih lainnya yang disematkan yakni sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan 12 fitur pendukung keselamatan, seperti Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, serta Automatic Light.

Wuling New Almaz RS hadir dalam dua varian mesin, pertama New Almaz RS Pro dengan mesin 1.500 cc turbocharged dan transmisi CVT.

Sementara itu, varian kedua yatu New Almaz RS Hybrid mengandalkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memberikan performa tinggi dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Para penggemar dan calon pembeli dapat melihat secara langsung keunggulan New Almaz RS di stan pameran Wuling dalam acara GIIAS 2023, yang digelar hingga Minggu 20 Agustus mendatang.

“Harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid. yang ada saat ini di Rp439.200.000 dan Rp472.000.000. Untuk periode pre book berlangsung hingga awal kuartal 4 di tahun 2023,” tuturnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya