Replika Mobil Land Cruiser dan Lexus Ini Dijual Rp2 Juta di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Mobil mainan bertenaga listrik di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: SHP Toys

Tangerang – Pameran GIIAS 2023 yang saat ini digelar di ICE BSD City, tidak hanya menghadirkan kendaraan berukuran normal saja. Ada juga beberapa model yang ukurannya kecil, namun bisa dikemudikan seperti aslinya.

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

Seperti yang ditawarkan oleh PT Sinar Harapan Plastik, yang pada ajang tersebut memamerkan empat model mobil mainan baru.

SHP Toys meluncurkan empat mainan anak bertenaga aki, yang mengambil inspirasi dari kendaraan SUV ikonik.

Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

Keempat model terbaru ini adalah Volta 5078 Lexus LX 600, Volta 5077 Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, serta Volta 5008 Land Rover Defender 90.

Apa yang membuat produk-produk ini istimewa adalah lisensi resmi yang diperoleh SHP Toys dari pabrikan mobil terkemuka, memungkinkan mereka untuk mereplikasi desain hingga detil terkecil. Sebagai hasilnya, mainan-mainan ini menawarkan pengalaman bermain yang mendekati aslinya.

Pajero Sport Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp500 Jutaan

Direktur Utama SHP Toys, Hary Tio menjelaskan bahwa desain mainan ini tidak hanya mengikuti tren global, tetapi juga mempertimbangkan pasar lokal dan ekspor.

“SHP Toys mempertimbangkan serapan pasar, baik untuk pasar lokal Indonesia maupun ekspor. Mainan anak ini mengikuti produk mobil global, sehingga kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 Agustus 2023.

Tidak hanya fokus pada mainan aki anak, SHP Toys juga memperkenalkan Pre-balance bike SHP 557 Honda CBR 600 RR.

Produk ini dirancang untuk mengenalkan anak-anak pada dunia otomotif sejak dini, dengan desain yang mendetail dan fitur yang mendukung perkembangan keseimbangan anak. Harga jualnya ada di kisaran Rp1,9 juta hingga Rp2 juta.

Pengunjung GIIAS 2023 memiliki kesempatan untuk melakukan pre-order eksklusif untuk beberapa produk SHP Toys selama 30 hari, dengan tambahan kesempatan untuk mendapatkan mainan SHP 557 Honda CBR 600 RR secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya