Mobil Oranye di GIIAS 2023 Ini Bisa Jadi Sumber Inspirasi Modifikasi

VIVA Otomotif: Daihatsu Ayla Sport di GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang – Dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang diadakan di Tangerang, Daihatsu memajang salah satu mobil modifikasi yaitu All New Astra Daihatsu Ayla yang telah diberikan sentuhan khusus menjadi Ayla Sport.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Mobil modifikasi ini tidak hanya dihadirkan sebagai kendaraan semata, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda yang memiliki semangat kreatif dan gaya hidup aktif.

Daihatsu Ayla Sport menampilkan perpaduan sempurna antara gaya, performa, dan kenyamanan. Dari luar, kombinasi two-tone color oranye metalik dan hitam metalik pada bodi mobil memberikan tampilan berbeda.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Fitur-fitur seperti Daytime Running Light, grille garnish, lamp painting, serta alloy wheel custom berdiameter 15 inci dengan warna oranye-hitam, menegaskan karakter sporty yang dimiliki oleh Ayla Sport.

VIVA Otomotif: Daihatsu Ayla Sport di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani mengungkapkan bahwa pihaknya berharap dapat menginspirasi generasi muda dalam memodifikasi kendaraan kesayangan agar tampil lebih stylish, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada lebih dari 280 ribu pelanggan, yang telah memilih Ayla sebagai kendaraan pertama mereka sejak tahun 2013 hingga sekarang,” ujarnya di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Kamis 17 Agustus 2023.

Tidak hanya penampilan luar yang memikat, Ayla Sport juga merangkul gaya hidup aktif dan kreatif melalui desain interior yang cerdas.

Sentuhan aksen oranye pada setir, dasbor, pintu, dan konsol tengah memberikan nuansa energik, sementara jok semi-kulit berwarna hitam dengan aksen oranye menambah kesan sporty yang elegan.

VIVA Otomotif: Daihatsu Ayla Sport di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: ADM

Selain mempersembahkan Ayla Sport, Daihatsu juga mengajak generasi muda untuk berpartisipasi dalam kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge.

Program ini adalah kompetisi modifikasi mobil yang terbuka untuk semua model Daihatsu dan telah diadakan setiap tahun selama 10 tahun berturut-turut sejak tahun 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya