Mobil Bekas Toyota Innova Harganya Cuma Rp100 Jutaan

Sentra penjualan mobil bekas.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Jakarta, 9 Oktober 2023– Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia. Mobil ini dikenal sebagai mobil yang tangguh, irit bahan bakar, dan nyaman dikendarai.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Namun untuk bisa mendapatkan model terbaru, konsumen harus merogoh kocek hingga setengah miliar rupiah. Tidak heran, apabila kemudian banyak orang yang mencari mobil bekasnya.

Jika memiliki budget Rp150 juta, Anda masih bisa mendapatkan Toyota Kijang Innova bekas. Berikut ini adalah pilihan mobil bekas Innova di bawah Rp150 juta, dari penelusuran VIVA Otomotif di laman jual beli mobil bekas online:

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Grand New Kijang Innova

Photo :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

Toyota Kijang Innova diesel tahun 2007-2012

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Pilihan mobil bekas Innova di bawah Rp150 juta yang paling populer adalah Toyota Kijang Innova diesel. Mobil ini memiliki mesin 2.500 cc yang bertenaga dan irit bahan bakar. Harga mobil bekas Innova diesel tahun 2007-2012 di pasaran berkisar antara Rp120 juta hingga Rp150 juta.

Toyota Kijang Innova bensin tahun 2010-2012
Pilihan lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah Toyota Kijang Innova bensin. Mobil ini memiliki mesin 2.000 cc yang bertenaga dan nyaman dikendarai. Harga mobil bekas Innova bensin tahun 2010-2012 di pasaran berkisar antara Rp120 juta hingga Rp150 juta.

New Kijang Innova

Photo :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

Toyota Kijang Innova facelift tahun 2012-2015

Toyota Kijang Innova facelift memiliki desain yang lebih modern dan fitur yang lebih lengkap. Harga mobil bekas Innova facelift tahun 2012-2015 di pasaran berkisar antara Rp150 juta hingga Rp200 juta.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk membeli mobil bekas Toyota Kijang Innova:

Periksa kondisi mesin dan transmisi
Mesin dan transmisi adalah komponen terpenting dari sebuah mobil. Pastikan Anda memeriksa kondisi mesin dan transmisi mobil bekas Toyota Kijang Innova yang Anda incar.

Periksa kondisi eksterior dan interior
Selain kondisi mesin dan transmisi, Anda juga perlu memeriksa kondisi eksterior dan interior mobil bekas Toyota Kijang Innova yang Anda incar. Pastikan mobil dalam kondisi yang baik dan terawat.

Lakukan test drive

Jangan lupa untuk melakukan test drive sebelum membeli mobil bekas Toyota Kijang Innova. Hal ini untuk memastikan bahwa mobil dalam kondisi yang baik dan nyaman dikendarai.

Dengan budget Rp150 juta, Anda masih bisa mendapatkan Toyota Kijang Innova bekas yang masih layak untuk digunakan. Pastikan melakukan riset dan memeriksa kondisi mobil dengan cermat sebelum membelinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya