Begini Respons Warga Daerah saat Lihat Mitsubishi Xforce

Mitsubishi XFORCE
Sumber :
  • Arianti Widya

Padang, 5 Oktober 2023 – Setelah penampilan perdana yang sukses di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi Xforce terus merambah wilayah-wilayah di Indonesia.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Compact SUV 5-seater terbaru dari Mitsubishi Motors ini baru saja dihadirkan di Transmart Kota Padang, Sumatera Barat.

Mitsubishi Xforce hadir dalam dua pilihan tipe, Ultimate CVT dan Exceed CVT, dengan enam opsi warna yang menarik. Desainnya yang futuristik dan gagah memikat perhatian pengunjung, seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung, Dwi Apriani.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

VIVA Otomotif: Peluncuran Mitsubishi Xforce di Padang, Sumatera Barat

Photo :
  • Dok: MMKSI
“Eksteriornya super cakep, keren dan futuristik. Begitu masuk ke dalam, kabinnya lega, interior juga mewah,” ujarnya,
Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Desain New Generation Dynamic Shield yang menjadi ciri khas terbaru dari Mitsubishi Motors telah dihadirkan pada Mitsubishi Xforce, yang memberikan kesan kokoh dan performa tinggi, dengan lampu depan dan belakang berbentuk T yang futuristik.

Interior Mitsubishi XFORCE juga menawarkan nuansa modern dan mewah, dengan kursi yang nyaman dan fitur-fitur canggih. Head unit digital berukuran 12,3 inci yang terletak di tengah dasbor memberikan akses mudah ke berbagai informasi kendaraan dan hiburan.

Teknologi canggih seperti AC Dual Zone dengan teknologi NanoeX menjaga kualitas udara di dalam kabin, menghilangkan partikel-partikel kecil, seperti bakteri dan virus.

Kemewahan juga terpancar dalam fitur-fitur lainnya, termasuk console box dengan fungsi pendinginan, Hands-free Power Liftgate, dan fitur Drive Mode yang memungkinkan pengemudi memilih mode berkendara sesuai dengan kondisi jalan. Fitur-fitur keselamatan seperti Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), dan suspensi memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi, suspensi di XForce sudah kami improve," tutur Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia., Hikaru Mii, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Selama roadshow ini, Mitsubishi juga memberikan berbagai program penjualan menarik, termasuk bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, serta garansi kendaraan hingga 120.000 kilometer atau jarak tempuh 4 tahun.

Harga Mitsubishi Xforce Ultimate CVT adalah Rp419.100.000 dan Exceed CVT dijual dengan harga Rp382.500.000, on the road Padang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya