SUV Canggih Ini Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

Wuling New Almaz RS
Sumber :
  • Wuling

Jakarta, 5 Oktober 2023 – Wuling Motors baru saja meluncurkan New Almaz RS Pro Hybrid, varian tertinggi dari seri Almaz terbaru. SUV canggih ini mengusung berbagai inovasi canggih, termasuk teknologi Hybrid, Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko mengatakan bahwa penyematan ragam inovasi mulai dari WIND, ADAS, hingga Wuling Remote Control App menjadi keunggulan yang akan tetap terus mereka hadirkan di New Almaz RS, sehingga para konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

“Kami harap melalui produk ini, seluruh konsumen untuk dapat merasakan berkendara tanpa batas yang sejalan dengan semangat ‘Drive Unlimited Way’,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Utara.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Wuling New Almaz RS

Photo :
  • Wuling

Salah satu fitur utama dari New Almaz RS adalah teknologi Hybrid. Mobil ini menggabungkan mesin bensin 4-silinder berkapasitas 2.000 cc dengan motor listrik dan baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Hasilnya, performa yang mengesankan dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Sistem Dedicated Hybrid Transmission (DHT) menggabungkan sumber daya ini dengan cerdas.

New Almaz RS dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur ini memanfaatkan sensor kamera canggih untuk memberikan berbagai fungsi yang membuat berkendara lebih aman. Dari Adaptive Cruise hingga Lane Recognition, fitur-fitur ini akan membantu Anda selama perjalanan.

Bayangkan bisa mengendalikan berbagai fitur mobil dengan perintah suara berbahasa Indonesia. Inilah yang ditawarkan oleh Wuling Indonesian Command (WIND). Cukup katakan 'Halo Wuling', dan mobil akan mematuhi perintah Anda.

Dengan menggunakan aplikasi Wuling Remote Control App, Anda dapat mengendalikan mobil melalui smartphone atau head unit.

VIVA Otomotif: New Wuling Almaz RS meluncur di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Anda dapat menghidupkan/mematikan kendaraan, membuka/menutup jendela, mengunci/membuka kunci pintu mobil, serta mengakses navigasi, musik, dan pesan daring, semuanya dari jarak jauh.

Menariknya, New Wuling Almaz hadir dalam dua varian yang berbeda, New Wuling Almaz RS dengan harga Rp398.000.000 dan New Wuling Almaz RS Pro Hybrid berbanderol Rp438.000.000. Keduanya sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya