Mobil Buatan Indonesia Menang Penghargaan di Jepang

VIVA Otomotif: Tiga mobil Mitsubishi dapat penghargaan di Good Design Awards
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi Motors

Jepang, 7 Oktober 2023 – Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan, bahwa mobil Mitsubishi Xforce, New Triton, dan New Delica Mini telah memenangkan penghargaan Good Design Award 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

Penghargaan ini diberikan kepada produk yang dinilai memiliki desain yang inovatif, fungsional, dan estetis. Mitsubishi Xforce, Triton, dan Delica Mini terpilih sebagai pemenang karena berhasil mewujudkan nilai khas Mitsubishi Motors yang mencerminkan filosofi desain Robust & Ingenious.

Mitsubishi Xforce adalah sebuah compact SUV rakitan Indonesia, yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan. Desainnya menampilkan gaya SUV autentik yang penuh gaya namun kokoh, serta interior dengan nuansa canggih dan mutakhir.

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Sedangkan New Triton adalah sebuah truk pikap yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan bisnis. Desainnya menggabungkan kekuatan dan ketangguhan dengan gaya yang modern dan atletis.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

New Delica Mini merupakan kendaraan super height wagon kei-car yang menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Desainnya mengusung tema Daily Adventure yang memadukan gaya SUV dengan fungsionalitas yang tinggi.

"Desain eksteriornya memberikan kesan masif meskipun kendaraan ini berukuran kompak, dan bersama dengan bentuk lampu depan dan lampu kombinasi belakang, memancarkan daya tarik sebuah SUV canggih,” ujar tim juri, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Mtisubishi Motors.

Kemenangan Mitsubishi Xforce, Triton, dan Delica Mini di Good Design Award 2023 merupakan pencapaian penting bagi Mitsubishi Motors. Penghargaan ini menunjukkan bahwa mereka terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk dengan desain yang berkualitas.

Mitsubishi Motors berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Dengan desain yang inovatif, fungsional, dan estetis, perusahaan berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan memuaskan bagi pelanggan.

Booth Mitsubishi Motors di JAW 2022

Photo :
  • MMKSI
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya