Nissan Gelar Promo Servis Mobil hingga 40 Persen

Peluncuran New Nissan March
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

Jakarta, 3 November 2023 – Nissan Indonesia kembali menghadirkan program promo servis dan perbaikan umum untuk pemilik Nissan Evalia dan March.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Program ini bertajuk Nissan Service Festival, dan akan berlangsung pada 1 November hingga 31 Desember 2023 di seluruh diler resmi Nissan di Indonesia.

Salah satu paket promo yang menarik dalam program ini adalah paket ganti oli dan filter oli hanya Rp299.000. Paket ini sudah termasuk suku cadang, jasa dan PPN 11 persen. Selain itu, terdapat berbagai paket servis dan general repair dengan diskon hingga 40 persen.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Nissan Evalia full aksesoris

Photo :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

Paket servis berkala (PMS) yang ditawarkan di antaranya Paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 km) senilai Rp539.000, Paket PMS Gold (Kelipatan 20.000 km) mulai dari Rp659.000, dan paket PMS Platinum (40.000 km) mulai dari Rp1.069.000.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Selain paket servis berkala, terdapat paket general repair perawatan transmisi dan kaki-kaki. Paket perawatan transmisi di antaranya paket kuras oli matik mulai dari Rp889.000 dan paket ganti oli manual senilai Rp399.000.

Paket perawatan kaki-kaki yang ditawarkan yaitu Paket Ganti Shock Absorber Depan, Paket Ganti Shock Absorber Belakang, Paket Ganti Bumper Bound, Insulator, Bearing Roda Belakang, dan Link Arm Depan.

Nissan March yang laku terjual Rp500 juta

Photo :
  • instagram

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini adalah:

1. Promo tidak digabungkan dengan promo lainnya di luar program Nissan Service Festival – Evalia dan March
2. Promo berlaku selama persediaan masih ada
3. Promo berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan di bengkel resmi Nissan

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Nissan Motor Distributor Indonesia, setiap perawatan dan perbaikan di bengkel resmi mereka konsumen akan mendapatkan garansi komponen hingga jarak tempuh 20 ribu kilometer atau pemakaian satu tahun.

Selain itu, ada juga garansi pengerjaan yang jangka waktunya sampai dengan 15 hari pemakaian atau jarak tempuh kendaraan sejauh 1.000 kilometer.

Program ini merupakan salah satu upaya Nissan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya