5 Mobil Termahal Milik Bintang Sepakbola, Cristiano Ronaldo di Urutan Berapa?

Cristiano Ronaldo - Bugatti La Voiture and Centodieci
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Ada sejumlah pemain sepakbola yang memiliki mobil yang sangat mewah. Selain itu juga, harga mobil tersebut terbilang sangat fantastis.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sudah tidak heran jika para pemain bintang sepakbola memiliki mobil yang luar biasa mahalnya. Dengan pendapatan yang cukup besar, mereka tidak kesulitan untuk mendapatkan mobil impiannya.

Berikut beberapa mobil termahal yang dimiliki oleh pemain sepakbola, dilansir VIVA Otomotif dari laman Warranty, Selasa 7 November 2023:

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

1. Pierre Emerick Aubameyang - LaFerrari

Aubameyang - LaFerrari

Photo :
  • Warranty
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Aubameyang merupakan bintang sepak bola yang kini memperkuat Marseille. Siapa sangka pemain asal Gabon itu memiliki mobil yang cukup mahal yaitu LaFerrari dengan harga 2 juta poundsterling atau setara Rp38 miliar.

Ini merupakan mobil karbon dua tempat duduk yang memadukan Ferrari V12 6,3 liter dengan baterai KERS-Esque dan mobil listrik. Sehingga menghasilkan tenaga 950 BHP dan torsi 663lb. Mobil tersebut hanya ada 400 unit di dunia.

2. Mauro Icardi - Rolls Royce Ghost

Mauro Icardi - Rolls Royce Ghost

Photo :
  • Warranty

Mauro Icardi merupakan bintang sepakbola asal Argentina yang kini memperkuat tim asal Turki yaitu Galatasaray. Kini ia memiliki mobil yang sangat mewah yaitu Rolls Royce Ghost. Mobil tersebut kisaran harga sebesar Rp25 miliar. Mobil tersebut memiliki tenaga sangat cepat yaitu 563 daya kuda.

3. Karim Benzema - Bugatti Veyron

Karim Benzema - Bugatti Veyron

Photo :
  • Warranty

Karim Benzema merupakan bintang sepakbola asal Prancis yang kini memperkuat klub asal Arab Saudi yaitu Al Ittihad. Kini memiliki mobil yang luar biasa yaitu Bugatti Veyron, mobil tersebut kisaran sebesar Rp65 miliar.

Mobil Bugatti Veyron memiliki kecepatan 265 mil per jam serta 1.000 dk. Selain itu juga, mobil tersebut hanya ada 450 unit di dunia dan ini merupakan salah satu koleksi mobil yang dimiliki oleh Karim Benzema.

4. Cristiano Ronaldo - Bugatti La Voiture and Centodieci

Cristiano Ronaldo - Bugatti La Voiture and Centodieci

Photo :
  • Istimewa

Cristiano Ronaldo merupakan bintang sepakbola ternama, selain itu juga, ia merupakan salah satu pemain sepakbola yang memiliki pendapatan terbesar di dunia, maka tidak heran jika Kapten Timnas Portugal tersebut memiliki koleksi mobil yang luar biasa.

Salah satu koleksi mobil milik Cristiano Ronaldo adalah Bugatti La Voiture and Cento Dieci yang memiliki harga sekitar 8,5 juta poundsterling atau setara Rp161 miliar. Mobil tersebut tampaknya sebanding dengan pendapatnya.

5. Toni Kroos - Audi SQ7

Toni Kroos - Audi SQ7

Photo :
  • Warranty

Toni Kroos merupakan bintang sepak bola asal Jerman yang memperkuat Real Madrid. Kini ia memiliki mobil Audi SQ7 dan salah satu SUV terbaik. Versi terbaru mobil tersebut dilengkapi dengan diesel V8 4.0 liter yang memberikan tenaga luar biasa ketika melaju di jalan raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya