Lewat Program Dual-Electric, Beli Mobil Listrik Ini Langsung Dapat Mobil Hybrid Gratis

Mobil listrik KX-Upgrade dari Kurnia Motors
Sumber :
  • VIVA.co.id

Jakarta, 23 Desember 2023 – Kurnia Motors selaku importir mobil listrik termurah di Indonesia kembali membuat gebrakan kembali lewat program eksklusif untuk memperingati era baru kendaraan listrik yang lebih terjangkau di Indonesia. Program untuk para pelanggan setianya tersebut dinamai Dual-Electric.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Program tersebut dimulai pada hari ini, Sabtu 23 Desember 2023, di mana setiap pembelian mobil unit KX-Upgrade Hyper dengan harga menarik hanya sebesar Rp225.000.000 pelanggan akan mendapatkan hadiah istimewa berupa sebuah unit mobil Suzuki Grand Vitara tipe GL Hybrid. Kesempatan ini terbuka hanya untuk 25 pembeli pertama yang beruntung, menandai awal dari program eksklusif Dual-Electric.

Mobil listrik Kurnia Motors

Photo :
  • Kurnia Motors
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Tak cuma itu saja,  mereka juga akan menjadi duta merek resmi atau Brand Ambassador Kurnia Motors selama periode 3 tahun. Adapun alternatif untuk promo unit lain yaitu K-Kooper, namun promo unit K-Kooper ini bukan merupakan bagian dari program Brand Ambassador. 

Mobil mungil dengan desain “imut” ini dibanderol dengan harga promo hanya sebesar Rp65.000.000 dan pada setiap pembelian unit K-Kooper tersebut, pembeli akan mendapatkan 1 buah Iphone 11 secara cuma-cuma untuk pembayaran kontan. 

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dengan program ini, Kurnia Motors memberikan alternatif bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga terjangkau, sambil menjadi bagian dari gerakan untuk masa depan mobilitas yang berkelanjutan. Hal ini menandakan komitmen Kurnia  Motors untuk mendukung Peraturan Presiden No. 55 Tahun 2019 yang mendorong  percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. 

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan program eksklusif ini kepada  masyarakat. Dengan menawarkan mobil listrik terjangkau seperti KX-Upgrade Hyper dan memberikan Suzuki Vitara Hybrid sebagai objek hadiah, kami berharap dapat memotivasi lebih banyak orang untuk beralih ke mobilitas berkelanjutan." Ujar Satria Bagus Narendra, perwakilan dari Kurnia Motors, dalam keterangan resminya, Sabtu 23 Desember 2023.

3 mobil listrik K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES

Photo :

"Program Brand Ambassador ini bukan hanya tentang memberikan hadiah, tetapi 
juga menciptakan komunitas yang peduli terhadap lingkungan dan inovasi. Kami percaya bahwa pembeli yang beruntung akan menjadi suara yang kuat dalam mendukung perubahan positif menuju mobilitas yang ramah lingkungan," tambahnya. 

Soal spesifikasi Mobil KX-Upgrade Hyper sendiri sudah menggunakan baterai litium dengan jarak tempuh 250 km dengan kecepatan sampai 100km/jam dan sudah dilengkapi dengan Electric Power Steering. Dibantu dengan Solar Panel dan ACDC Port Charger yang tentunya meningkatkan keamanan dan mempercepat waktu pengisian daya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya