Deretan Mobil Mewah dengan Fitur Pintu Geser Terbaru 2024

VIVA Otomotif: Interior Lexus LM 350h
Sumber :
  • Dok: Lexus Indonesia

Jakarta, 5 Januari 2024 – Pintu geser identik dengan kendaraan keluarga yang mengedepankan kepraktisan. Namun, seiring perkembangan zaman, fitur ini mulai merambah ke segmen mobil premium, menawarkan kombinasi kemewahan dan kemudahan akses.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Bagi kaum urban yang mengutamakan gaya hidup aktif, mobil mewah pintu geser menjadi pilihan menarik. Tak hanya menawarkan kabin lapang dan kenyamanan kelas wahid, kemudahan akses keluar-masuk penumpang di berbagai situasi, terutama area parkir terbatas, menjadi nilai jual tersendiri.

Berikut beberapa mobil mewah pintu geser yang patut dicermati dan bisa jadi pilihan di awal tahun 2024, hasil penelusuran VIVA Otomotif:

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

1. Toyota Alphard
Raja minivan premium  ini tak perlu diragukan lagi. Alphard tak hanya memanjakan penumpang dengan kabin lega dan fitur mewah, tapi juga akses mudah lewat pintu geser elektrik di kedua sisi. Harganya mulai dari Rp1,3 miliaran on the road DKI Jakarta.

Alphard HEV di booth GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

2. Lexus LM
Lexus LM merupakan pengembangan dari Alphard, dan hadir di level mewah yang lebih tinggi. Material interior kelas wahid, sistem entertainment mumpuni, dan tentu saja pintu geser elektrik dengan sensor memudahkan pengoperasian. Banderolnya mulai dari Rp2 miliaran OTR DKI Jakarta.

3. Mercedes-Benz V-Class
Pabrikan Jerman turut meramaikan segmen ini lewat V-Class. Kabin luas dengan konfigurasi tempat duduk beragam, serta pintu geser elektrik di kedua sisi dan belakang, menjadi senjata mobil seharga Rp1,8 miliaran off the road ini untuk bersaing.

4. Nissan Serena Highway Star
Tak hanya Alphard, Nissan juga punya Serena sebagai minivan premium. Serena Highway Star, varian tertingginya, hadir dengan balutan aksesoris sporty dan pintu geser elektrik. Harga mulai dari Rp560 jutaan OTR DKI Jakarta.

5. Hyundai Staria
Penantang baru dari Korea Selatan, Staria, langsung tancap gas dengan desain futuristis dan pintu geser elektrik di kedua sisi. Kabin lapang dan konfigurasi tempat duduk fleksibel menjadi keunggulannya. Banderol mulai dari Rp900 jutaan OTR DKI Jakarta.

Hyundai Staria

Photo :
  • Dok: HMID
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya