Fuso Canter Bus Laku Keras, Jadi Idola Baru Pengusaha

Mitsubishi Fuso Canter Bus
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 29 Februari 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, tahun lalu meluncurkan Fuso Canter Bus, yakni bus sasis kelas 4 ban dengan konfigurasi Complete Bus.

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek

Hadirnya Fuso Canter Bus menjawab kebutuhan akan unit angkutan penumpang yang nyaman dan fleksibel, di sektor industri pariwisata dan angkutan penumpang.

Fuso Canter Bus diperuntukkan bagi pengusaha travel persewaan bus pariwisata, pabrik/perusahaan untuk antar jemput karyawan, bisnis angkutan pariwisata, angkutan antar jemput karyawan, angkutan feeder, dan angkutan antar kota/travel.

Polisi: 30 Persen Kendaraan Pemudik Belum Balik Jakarta

“Kami mulai menjual Fuso Canter Bus pada Desember 2023, dan animonya sangat baik. Dari konsumen itu cukup sesuai dengan harapan kami,” ujar Sales and Marketing Director KTB, Aji Jaya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Timur.

Mitsubishi Fuso Canter Bus

Photo :
  • VIVA Otomotif
One Way di Tol Trans Jawa Berakhir, Arus Kendaraan di Tol Kalikangkung Semarang Kembali Normal

Fuso Canter Bus tersedia dalam dua pilihan warna, Solid White dan Silver Metalic. Dengan panjang kendaraan mencapai 6,5 meter, kendaraan ini menawarkan ruang kabin yang lebih lega dan nyaman bagi penumpang.

Fitur-fitur keselamatan seperti kamera mundur di kaca spion dan stabilizer di roda depan juga tersedia, untuk meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang.

Kapasitas bagasi yang lega tanpa mengorbankan ruang penumpang, menjadi salah satu keunggulan utama Fuso Canter Bus. Kursi baris terakhir dapat dilipat untuk memberikan ekstra ruang bagasi ketika dibutuhkan.

Interior bus berkapasitas 9 orang penumpang dan satu pengemudi ini didesain dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu, dilengkapi dengan pelapis jok sintetik. Tersedia soket USB di setiap baris kursi, dan enam pengeras suara untuk perjalanan yang lebih menyenangkan.

“Produksi dimulai Desember 2023, dan saat ini beberapa permintaan belum bisa kami penuhi karena masih inden. Target penjualan kami 20-50 unit per bulan,” tuturnya.

Mitsubishi Fuso Canter Bus

Photo :
  • VIVA Otomotif
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya