Daftar Mobil Toyota Paling Laku di IIMS 2024

Booth Toyota di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, 29 Februari 2024 – PT Toyota-Astra Motor mencatatkan penjualan yang baik, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Angkanya naik 30 persen dibandingkan tahun lalu, mencapai 2.540 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Peningkatan penjualan ini didorong oleh meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota. Kijang Innova Zenix HEV menjadi mobil terlaris mereka dengan 411 SPK, diikuti oleh Yaris Cross HEV (217 SPK), All New Vellfire HEV (55 SPK), dan Alphard HEV (57 SPK).

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih kendaraan Toyota. Raihan SPK di ajang IIMS 2024 naik sekitar 30 persen dari IIMS 2023,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pencapaian ini merupakan sinyal positif bahwa industri otomotif terutama kendaraan elektrifikasi akan tumbuh semakin kuat ke depannya,” kata dia menambahkan.

Toyota Raize di IIMS 2024

Photo :
  • Arianti Widya
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Selain xEV, model ICE Toyota yang populer seperti Avanza (380 SPK), Veloz (190 SPK), dan Raize (150 SPK) juga menunjukkan performa penjualan yang menjanjikan.

Di IIMS 2024, TAM juga memperkenalkan premium oil TMO TGRI Motor Oil 0W-20 SP dan TGR Injector Cleaner Gasoline untuk pencinta performance car.

“Komitmen Toyota untuk menghadirkan Total Mobility Solution yang sesuai kemampuan pelanggan beserta ekosistem pendukung yang lengkap dan terpercaya, diyakini mampu memaksimalkan kepuasan pelanggan sehingga meningkatkan loyalitas kepada mobility solution Toyota,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya