Mobil Baru Harga Miliaran Rupiah Mengaspal di Indonesia

Mercedes-Benz All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line
Sumber :
  • Dok: MBDI

Jakarta, 29 Februari 2024 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan seri mobil terbarunya, CLE, melalui model The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Peluncuran ini dilakukan di ajang BCA Expoversary, yang diadakan di ICE BSD.

“Dengan desain yang ekspresif, perlengkapan kenyamanan eksklusif untuk individualitas maksimal serta performa mengemudi yang sporty dan penuh rasa percaya diri, kendaraan dua pintu ini memiliki jalurnya tersendiri,” ujar Chief Executive Officer MBDI, Roelof Lamberts, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line ditenagai oleh mesin mild hybrid 2.000cc dengan transmisi 9G TRONIC, yang memungkinkan kendaraan untuk melaju dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam hitungan 6,2 detik serta menghasilkan kecepatan maksimum 250 km per jam.

Mercedes-Benz All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line

Photo :
  • Dok: MBDI
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti  bodystyling coupé AMG Line, grille depan dengan Star Pattern berwarna hitam glossy, serta panoramic sliding sunroof.

Ada juga lampu depan digital, lampu belakang LED, setir multifunction sports berbahan kulit Nappa, jok berbahan ARTICO man-made leather dan MICROCUT microfibre, central display dengan layar OLED berukuran 11,9 inci, ambient lighting plus dengan 64 pilihan warna, serta instrument display digital.

Fitur-fitur keamanan yng disediakan ykni Parking Package, Adaptive Highbeam Assist, sidebags di bagian belakang, knee airbags, underguard, dan PRE-SAFE System.

The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan harga off-the-road Rp1.800.000.000.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk bisa meluncurkan The All New CLE sebagai seri kendaraan terbarunya di acara BCA Expoversary untuk para pelanggan BCA. Kami berharap The All New CLE bisa memenuhi keinginan para pelanggan akan kendaraan sporty nan elegan,” tutur Sales and Marketing Director MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya