Mobil Sport Bertenaga Super Ala Fans Facebook

Porsche Cayman S edisi fans Facebook
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Produsen mobil premium asal Jerman, Porsche, punya cara unik untuk merayakan sesuatu hal yang spesial. Salah satunya dengan membuat model mobil khusus yang memapang wajah para penggemar Porsche di Facebook.

Dilansir Autoevolution, Jumat 20 Januari 2012, model khusus ini didedikasikan kepada penggemar Porsche yang tergabung dalam fans situs jejaring sosial Facebook Porsche, yang telah mencapai 2 juta penggemar.

Tampilan mobil Porsche Cayman S memang dibuat sangat berbeda. Sebab, disekujur tubuh mobil ini terpampang wajah para penggemar Porsche. Warna yang dibuatpun sangat selaras dimana warna merah mendominiasi dan putih sebagai pelengkapnya.
 
Desain tersebut merupakan pilihan dari para penggemar setianya. Sebelumnya Porsche menyodorkan corak balap bersejarah yang paling difavoritkan. Dan fans memilih sang ikonik, Porsche 917 dengan warna merah dan putih Salzburg.
 
Model ini dikenal memiliki catatan sejarah yang gemilang, karena memberikan kemenangan pertama saat berlaga di Le Mans, dengan pebalapnya Richard Attwood dan Hans Herrmann. Mobil sport dengan tampang unik ini dipamerkan di Museum Porsche yang berada di Stuttgart hingga 27 Januari 2012 mendatang. (adi)

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend
Arsip - Visual erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, NTT, Kamis, 2 Mei 2024.

Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km

PVMBG mencatat terjadi dua kali erupsi di Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur pada Jumat dini hari. Warga dilarang beraktivitas di radius 3 km dari puncak.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024