Dibanderol Rp6 Miliar, Mobil Ini Tak Ada Hiburannya

New 458 Speciale
Sumber :
  • News.drive.com.au
VIVAnews
Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
- Ferrari baru saja meluncurkan model
supercar
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
anyar, 458 Speciale di pasar Australia. Untuk urusan harga sudah pasti fantastis, yakni 550.000 dolar Australia atau sekitar Rp6 miliar per unit.
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Namun anehnya, meski dibanderol sangat mahal,
supercar
ini tidak memiliki fitur hiburan seperti CD player, radio dan sistem hiburan lain.


Produsen mobil asal Italia itu rupanya punya alasan tersendiri dari keputusannya. Menurut mereka, Ferrari model ini tidak perlu menggunakan sistem hiburan.


"Kita ingin menghapus semua elemen yang tidak perlu seperti fitur entertainment, karena mobilnya itu sendiri adalah hiburan dan suara dari mobil ini adalah musiknya," kata Presiden Ferrari Australia, Herbert Appleroth.


Meski begitu, kata dia, konsumen tetap dapat memasang fitur entertainment jika mereka tetap menginginkannya. "Fitur hiburan adalah pilihan, jadi jika pelanggan tidak menginginkan hal itu tentu saja mereka bisa membelinya secara terpisah," imbuhnya.


Supercar
terbaru Ferrari ini hanya tersedia sebanyak 200 unit dan hingga saat ini Ferrari Australia telah menerima pesanan sebanyak 120 unit.


New 458 Speciale dibekali mesin V8 4.5 liter bertenaga 445kW pada 9000 rpm dan torsi 540Nm di 6000 rpm. Dengan mesin itu, mobil dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,0 detik. (Sumber: News.drive.com.au | umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya