FOTO: Mobil Telur Masa Depan Mercedes-Benz

Mobil masa depan Mercedes-Benz.
Sumber :
  • www.emirates247.com

VIVAnews - Produsen mobil mewah yang bermarkas di Jerman, Mercedes-Benz, akhirnya secara resmi memperkenalkan mobil konsep terbarunya, F015, di perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2015.

Dalam ajang bergengsi pamer teknologi anyar itu, Mercedes-Benz menyebut jika mobil konsepnya itu telah mendaulat sistem otonom. Artinya, mobil ini dapat berjalan sendiri, dan dirancang sebagai kendaraan masa depan mereka.

Emirates247, Rabu 7 Januari 2015, memajang sederet foto yang menampilkan kemewahan dan teknologi mobil F015 tersebut. Mobil berbentuk mirip telur ini terlihat eksentrik, karena mendaulat eksterior yang aerodinamis dengan kisi-kisi menyala dan logo bintang yang menonjol.

Sementara itu, kabin mobil terlihat ciamik berkat kehadiran lantai kayu dan kursi depan yang bisa diputar berhadapan dengan penumpang di kursi belakang. Mobil semakin kian sempurna setelah panel pintu cerdas, dan dashbor besar tertanam di dalam kabin, lengkap dengan sistem hiburan untuk membuat nyaman pembesutnya.

Meski sudah dipamerkan secara jor-joran, hingga kini Mercedes-Benz belum mau mengungkap spesifikasi yang tersemat di mobil masa depannya ini. Pihaknya hanya meminta publik bersabar, karena pengumuman itu baru akan dilakukan dalam waktu dekat.

Lihat foto-fotonya di bawah ini:





















Lihat videonya di bawah ini:

Bung Towel Yakin Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan: Asal Gak Kebobolan Duluan
Ilustrasi anak pakai kacamata/main gadget.

Pentingnya Menetapkan Batasan Gadget pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Kecanduan gadget pada anak memang menjadi masalah yang meresahkan bagi orang tua. Hal ini dapat berakibat buruk pada tumbuh kembang dan emosional anak.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024