HR-V Bakal Jadi Ujung Tombak Penjualan Honda

Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id -  Mobil anyar HR-V tampaknya akan menjadi ujung tombak penjualan Honda di beberapa negara. Tak hanya di Indonesia, HR-V juga akan menjadi tumpuan penjualan Honda di Australia.

Sejak diluncurkan di ajang IIMS pada 18 September 2014 lalu, HR-V langsung sukses mencuri perhatian konsumen roda empat di Tanah Air. Respons yang sama juga diperlihatkan para konsumen mobil di Australia.

Tak heran, Honda menargetkan penjualan di negeri kanguru itu dapat kembali mengulangi masa keemasan di 2007, yang dapat melepas 60.500 unit. Tahun lalu, Honda hanya mampu menjual 33 ribu unit di Australia.

"All-new HR-V akan membawa sebuah demografi baru di showroom-showrom. Kami sangat gembira dengan apa yang akan terjadi," kata direktur Honda Australia, Stephen Collins.

"Kami punya 150 ribu peminat di acara sebelum peluncuran, kami juga punya 21 ribu yang tampak sangat tertarik. Ini menjadi level tertinggi dari semua model yang pernah ada," lanjut Collins.

Masih menurut Collins, ia tampak yakin jika HR-V akan menjadi rival serius dari Mazda CX-3. Bila berbicara target, dia juga tampak optimistis target Honda untuk melepas 60 ribu unit akan tercapai dalam tiga tahun ke depan. (asp)

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional



Baca juga:

Ini Detail Mobil Baru Toyota, C-HR Sang Penantang HR-V

Jazz dan HR-V Ditarik di Jepang, Bagaimana Indonesia?

Modifikasi Honda Odyssey 2010

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Cepernya pakai suspensi udara, sesekali bisa ditinggikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016