Velg Mobil Tampilkan Banyak Gambar Seru, Ini Aksesorinya

Mobil penuh aksesori. Terkadang, pemasangan aksesori tidak mendukung keselatan berkendara, cuma gagah-gagahan.
Sumber :
  • ytimg

VIVA.co.id - Pameran aksesori kendaraan yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, memamerkan ratusan produk. Beberapa aksesori menarik dipamerkan dalam acara yang diikuti 25 negara ini.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Pameran aksesori dan spare part terbesar di ASEAN ini digelar mulai 18 hingga 21 Maret 2015. Dan salah satu yang menarik yakni aksesori yang dibuat perusahaan asal Taiwan, PT Shiniest Industries.

PT Shiniest Industries menjadikan aksesori Fantasma Owl sebagai produk unggulannya. Dengan aksesori ini, velg mobil akan menyala dan menampilkan puluhan gambar yang berbeda saat kendaraan berjalan.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

"Aksesori ini pertama kali ada di Indonesia, kami di sini ingin memperkenalkan aksesori bukan sebagai target penjualan. Namun, apabila ada yang berminat di hari terakhir pameran kami akan jual produk ini," kata Iverson Lin selaku Sales Manager Shinest Industries.

Displaying image.jpeg

Bocah 13 Tahun 'Bejek' Mobil Ini Hingga 320 km per Jam

Harga yang dibanderol untuk satu buah aksesori mobil ini adalah US$240 atau setara Rp3.133.200. Namun, bagi pemilik sepeda motor tidak perlu khawatir. Sebab aksesori serupa untuk sepeda motor juga tersedia dengan harga US$190 atau setara Rp2.480.450.

Lebih lanjut, Lin menjelaskan, untuk gambar yang terbentuk, para konsumen dapat mengisi sampai dengan seratus gambar pada alat tersebut. "Peminat untuk alat ini lumayan banyak, kami menjual masih dengan kurs dolar setiap harinya,” tuturnya.

Untuk market, aksesori ini sudah beredar sampai dengan Thailand, Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok. Selain itu, alat ini dapat digunakan untuk velg mobil mulai dari 15 inci ke atas. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya