Honda Jazz Bodi Panjang Mulai Dipasarkan

Honda Shuttle
Sumber :
  • Jcnnewswire
VIVA.co.id
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
- Honda Motor Co., Ltd mulai memasarkan mobil terbarunya, All New Honda Shuttle. Namun, mobil yang sekilas sangat mirip Honda Jazz dengan bodi panjang ini baru beredar di pasar domestik Jepang.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Dilansir
Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan
Jcnnewswire , Jumat 15 Mei 2015, Honda Shuttle merupakan compact wagon yang memiliki keunikan dan keunggulan, di antaranya irit bahan bakar, sangat bergaya dan punya kabin yang luas.


Untuk urusan dapur pacunya, mobil Jazz versi panjang ini akan dipersenjatai denga mesin direct-injection DOHC I-VTEC, dengan kapasitas 1,5 liter, mesin yang juga sama digunakan Honda Jazz.


Sedangkan untuk versi hybrid nya, mobil lima pintu ini juga dilengkapi dengan senjata Sport Hybrid i-DCD (2). Menariknya, semua varian dari All New Honda Shuttle ini juga punya opsi 4WD.


Meskipun masuk sebuah mobil compact wagon, Shuttle tetap memiliki identitas sebagai sebuah station wagon, dengan tiga kabin yang akan memberikan keleluasaan bagi sebuah keluarga.


Penampilan eksterior mobil ini sangat menawan, terutama dengan tampilan grille dan lampu LED yang ditanamkan. Sedangkan interiornya juga terkesan futuristik, namun tidak terlalu 'ribet'.


Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai harga dari mobil yang juga punya ciri dari Mobilio dan Odyssey ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya