Diskon Besar Mobil Chevrolet di PRJ, Ini Daftarnya

Mobil Keluarga Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
- Meski PT General Motor (GM) Indonesia mengumumkan penutupan pabrik Chevrolet Spin di Indonesia, tepatnya di Pondok Ungu, Bekasi, namun hal itu tak menyurutkan perusahaan otomotif asal

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini
Amerika Serikat ini untuk tetap bersaing di pasar nasional.
Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV

Guna menarik konsumen, Chevrolet pun memanfaatkan ajang Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2015, guna mendulang penjualan mereka. Program potongan harga atau diskon juga turut menjadi iming-iming yang ditawarkan kepada konsumen yang berminat membeli salah satu produknya, Spin.


“Beda tipe, beda diskonnya,” ucap salah seorang
sales
kepada
VIVA.co.id
.


Kata dia, untuk potongan harga Spin LS dan LTZ 1.5 manual bensin diskon Rp20 juta, sementara Spin LTZ 1.5 Triptonic Matik bensin diskon Rp18 juta. Selain itu, untuk Spin Activ 1.5 Triptonic Matik bensin potongannya mencapai Rp10 juta.


Sedangkan untuk Spin berbahan bakar diesel, yaitu tipe LS 1.3 dan LTZ 1.3, diskon sebesar Rp19 juta. “Memang Spin tidak dibuat lagi di Indonesia, tapi untuk suku cadang, servis, bahkan kantor pusat di

Indonesia masih tetap ada, jadi stoknya juga masih terpenuhi,” ujarnya.


Selain Spin, model lain yang mendapatkan potongan harga antara lain Captiva 2.0 Turbo Matik dan Captiva 2.0 Turbo diesel 4x4  mencapai Rp30 juta. Sedangkan Captiva 2.4 Matik dengan mesin 2014 diskonnya lebih besar yaitu Rp32 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya