Mobil Sport Ini Hanya Ada Dua di Indonesia

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition.
Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Memeringati 100 tahun kelahiran perusahaan mobil mewah Maserati, PT Auto Trisula Maserati, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Maserati di Indonesia, menghadirkan edisi spesial untuk konsumen di Tanah Air, yakni GranTurismo MC Stradale Centennial Edition

Mobil begaya sport ini diluncurkan di dunia, termasuk pasar di Indonesia, dengan berbagai perubahan dari model sebelumnya, yakni GranTurismo Maserati MC Stradale.

Menurut Public Relation Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan, kehadiran model edisi khusus ini juga ditandai dengan adanya angka 100  yang terpatri di beberapa sudut mobil, yang melambangkan usia Maserati ke-100 tahun.

"Karena edisi 100 tahun, tentunya ini juga hanya diproduksi terbatas, yaitu 100 unit untuk seluruh dunia," ungkap Ismail saat peluncurannya di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta, tadi malam.

Lebih lanjut Ismail menyatakan, meski jumlahnya ada 100 unit secara global, namun jatah untuk Indonesia sangatlah terbatas.

"Pihak principal hanya memberikan dua unit, di mana unit pertama model tersebut kali ini kita tampilkan. Sedangkan unit satu lagi sedang dalam pengiriman ke Indonesia," ungkapnya.

Ismail pun menyatakan, dari dua unit jatah untuk konsumen di Indonesia adalah termasuk dari 10 unit yang dipasarkan di Asia Tenggara. Dengan fakta tersebut, maka tidak bisa dibantah bila mobil ini terbilang langka jumlahnya, dan bisa mendongkrak nilai eksklusif yang memang semestinya diusung oleh produk-produk mobil mewah.