Masuk Indonesia, Spesifikasi Discovery Sport Diubah

Land Rover Discovery Sport 2015
Sumber :
  • Dok: Jaguar Land Rover

VIVA.co.id - Land Rover Discovery Sport akhirnya siap menjajal aspal Indonesia, setelah PT Grand Auto Dinamika (GAD), agen tunggal pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) di Tanah Air, menampilkannya di acara buka puasa bersama media, Kamis malam 9 Juli 2015.

Mobil Jaguar Rp2 Miliaran Meluncur di GIIAS

Menurut Product Specialist PT GAD, Suhardi Tjandra, meski kali ini baru melakukan soft launching di hadapan media, namun bagi konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan.

"Karena baru soft launching, jadi harganya belum bisa kita kasih tahu. Tunggu saja. Untuk pilihan warnanya, kita ada warna putih dan hitam, dan pas launching akan ada warna spesial," ungkap Suhardi.

Ford Hengkang, Bagaimana Nasib Jaguar Land Rover Indonesia?

Ia juga menyatakan, Land Rover Discovery Sport yang akan dijual di Indonesia terlebih dahulu telah mengalami sejumlah perubahan spesifikasi.

"Di antaranya, mesin sudah disesuaikan dengan bahan bakar di sini, Euro2. Tapi mesin ini sama seperti Evoque dan transmisinya juga. Selain itu kaki-kaki juga telah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia," ungkap Suhardi.

Mobil SUV Tercepat Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Tak hanya itu, pada bagian kabin Land Rover Discovery Sport, terutama pada bagian belakang, diklaim lebih nyaman bagi penumpang dewasa, dan juga bisa diubah untuk berbagai keperluan penyimpanan barang bawaan.

Adapun Land Rover Discovery Sport ini rencananya akan resmi diluncurkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD, Tanggerang, pada 20-30 Agustus 2015 mendatang.

Selain acara GIIAS 2015, Jaguar-Land Rover juga akan turut hadir di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, dengan waktu yang sama, yakni 20-30 Agustus 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya