Siap-siap, 10 Kota Ini Akan Kedatangan Avanza Baru

Peluncuran Avanza dan Veloz terbaru di Jakarta, Rabu (12/8/2015).
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Setelah resmi meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Jakarta, Rabu 12 Agustus 2015, PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai mengenalkan mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) di 10 kota besar lainnya.

Calya Punya Potensi 'Makan' Pasar Kakak Kandungnya

“Kontribusi pelangggan Avanza dan Veloz di daerah cukup besar. TAM bekerja sama dengan diler akan memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di 10 kota besar, setelah launching nasional pada 12 Agustus 2015,” ungkap Marketing Director TAM, Rahmat Samulo.

Baca juga:

Lagi Cari Avanza Bekas? Ini Harga Pasarannya

Kamis 13 Agustus 2015, launching dilakukan di Grand City Mall Surabaya, Medan Fair, dan Hotel Aryaduta Palembang. Lalu, dilanjutkan kembali pada hari ini, Jumat 14 Agustus 2015, di Hotel Harris Bandung, Hotel Le Grandeur Balikpapan, SKA Mall Pekanbaru, Ciputra Mall Semarang, dan Mall Ratu Indah Makassar.

Sementara itu, untuk Sabtu besok, peluncuran dilaksanakan di Mall Bali Galeria dan Manado Town Square.

Bentuk Kembar, Apa Bedanya Avanza dan Xenia?

Baca juga:

Meski Jabodetabek masih merupakan pasar terbesar, minat pelanggan di daerah terhadap Avanza dan Veloz juga tinggi, sehingga tetap mampu tampil sebagai market leader. Secara keseluruhan, hingga Juli 2015, Toyota sudah mempunyai 276 outlet yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. (art)

Avanza keluaran 2012

Avanza-Xenia Keluaran 2012 Paling Banyak Diburu, Kenapa?

Meski banyak mobil dengan harga sama, pembeli memilih itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016