Jual Mobil Hibrida, Mitsubishi Tunggu Sinyal Pemerintah

Mitsubishi Outlander PHEV Concept S.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor Mitsubishi di Indonesia, menghadirkan 17 unit kendaraan penumpang dengan tema "Sport Utility Performance for Exellence Lifestyle" di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Dalam pameran tersebut, KTB juga menghadirkan mobil konsep, yakni Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) concept S, yang diklaim lebih ramah lingkungan.

Pada bagian depan, mobil ini terlihat didominasi dengan kelir krom, sehingga menghasilkan efek tiga dimensi. Desain "Protective theme" berlanjut ke sisi belakang, di mana terdapat aksen krom yang menjadi hiasan lampu belakang

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Masuk ke dalam kabin mobil, interior tampak mewah dengan balutan paduan warna black dan burgundy. Jok mobil didesain membentuk permukaan tiga dimensi dan memiliki garis bantalan horizontal, agar terciptanya kenyamanan lebih bagi penumpang. Desain trim pada jok dibuat mengikuti kontur duduk, sehingga posisi duduk penumpang lebih pas.

Mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) ini juga dinilai lebih efisien dengan sistem hibrida sebagai penggeraknya. Untuk bisa menembus medan yang berat, sistem gerak roda dibuat menjadi empat roda.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

"Begitu pembicaraan selesai dengan pemerintah, mobil ini bisa diluncurkan di Indonesia," ungkap Executive General Manager of Mitsubishi Motor Cororation (MMC) Marketing Division KTB, Kosei Tamaki.

Sebagai catatan, hadirnya Mitsubishi di pameran otomotif ini untukĀ  mempromosikan kembali All New Strada Triton, yang resmi mengaspal beberapa waktu lalu.

Selain itu, KTB juga menyediakan test drive All New Triton Exceed, Pajero Sport V6 dan Delica, bagi konsumen yang ingin mencoba langsung ketangguhan dari jajaran produk Mitsubishi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya