Kapan Pengunjung IIMS Bisa Lihat Mobil Baru Honda?

Ini Penampakan Honda BR-V di ajang GIIAS 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebutkan bahwa Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan menjadi panggung utama peluncuran produk terbarunya, Honda BR-V.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Hal tersebut membuat mobil terbaru ini tak muncul di booth Honda saat pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan, mengatakan, hal tersebut memang sengaja dilakukan, karena mobil terbaru pabrikan asal Jepang tersebut belum resmi meluncur di Indonesia.

"Dua sampai tiga hari ke depan baru bisa didatangkan ke IIMS karena memang resmi diluncurkannya di GIIAS," ungkapnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 21 Agustus 2015.

Honda Siap Rancang Mobil Baru di Bawah HR-V

Mobil yang konon merupakan hasil 'kawin silang' antara Mobilio dan HR-V ini menjadi salah satu produk yang paling dinanti oleh masyarakat. Desain eksterior agresif, modern, dan dinamis, disebut sebagai faktor utama Honda percaya diri meluncurkan produk ini pertama kali di Indonesia.

Meski baru berupa purwarupa, namun konsumen yang berminat sudah dapat melakukan pemesanan, dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp5-10 jutaan. BR-V sendiri baru akan mulai diproduksi pada awal 2016 mendatang.

Nasib Honda Mobilio yang Tak Laku di India
Mobil Ferrari

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pengunjung tak bisa menyentuh Ferrari yang dipajang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016