Mobil Bongsor Ini Bisa Dimodifikasi Sesuai Keperluan

Weststar Maxus V80.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Tidak hanya kendaraan passenger atau penumpang, sejumlah perusahaan kendaraan komersial juga tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

Hajatan otomotif terbesar di Indonesia ini juga menjadi peluncuran perdana mobil van Weststar Maxus V80, yang dipasarkan oleh PT Weststar Maxus Indonesia.

Kendaraan yang memiliki bodi bongsor dengan kapasitas 12 penumpang ini juga bisa digunakan untuk berbagai fungsi, mulai mobil ambulans, mobil travel hingga mobil pengantar mayat.

Gaikindo Kebut Target Jualan Mobil 1 Juta Unit

Menurut Managing Director The Weststar Grup, Tan Sri Syed Azman Syed Ibrahim, kehadiran van Weststar Maxus V80 merupakan antisipasi besar untuk pertumbuhan van komersial Weststar Maxus dan distribusinya di Indonesia.

"Kami ingin mempercepat pertumbuhan bisnis kendaraan komersial di sini,” kata Ibrahim di GIIAS 2015, Jumat 21 Agustus 2015.

Mobil-mobil Terbaru Tumpah Ruah di GIIAS Makassar

Mobil Weststar Maxus V80 adalah model mobil populer yang cocok dan sangat sesuai digunakan untuk kebutuhan kendaraan komersial yang serbaguna. Kendaraan ini juga bisa dimodifikasi agar sesuai dengan selera pemiliknya.

Untuk pasar domestik, Weststar Maxus V80 ditawarkan dalam tiga model, yang meliputi mobil van penumpang, long-wheelbase panel van dan short-wheelbase panel van. Mobil ini memiliki daya angkut hingga 3,5 ton, dengan mesin 2.500cc Turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga 136 daya kuda.

Merupakan bagian dari perusahaan Malaysia, mobil yang diproduksi di Tiongkok dengan teknologi dari Inggris ini telah dilengkapi sejumlah fitur keamanan dan keselamatan, seperti pengereman ABS (anti-lock braking system) serta kantong udara

Untuk urusan harga, kendaraan yang bisa dipesan sesuai keinginan konsumen ini dijual mulai Rp500 jutaan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya