Belum Resmi Diluncurkan, New Ertiga Sudah Banjir Pesanan

Media test drive New Ertiga
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - New Ertiga baru diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, bersama dengan sedan Ciaz, Agustus lalu. Tapi belum genap sebulan, New Ertiga langsung banjir pesanan.

‎Tingginya animo masyarakat pada New Ertiga, sebenarnya sudah terlihat dalam pameran GIIAS. Di pameran itu, New Ertiga, bahkan menyabet predikat sebagai The Best Favorite Choice untuk kategori mobil Low MPV.

Mobil yang rencananya bakal secara resmi diluncurkan pada pertengahan September ini langsung jadi buruan. Hal itu terlihat dari jumlah indent yang kini telah terjaring PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) per hari kemarin.

Total sebanyak 1.915 unit indent telah dipesan diler-diler‎ resmi Suzuki. Hal itu diungkapkan Susanto Winarto, Head of 4W Dealer Sales Jabodetabek PT SIS dalam acara media test drive New Ertiga, Rabu 9 September 2015.

"Sampai saat ini, sudah ada 1.915 unit indent untuk New Ertiga di seluruh Indonesia. Hal itu yang membuat saya yakin, New Ertiga akan semakin diterima masyarakat," kata Susanto.

Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya

Dari total 1.915 unit yang telah indent itu, New Ertiga GL menjadi favorit dengan menguasai 60 persen, sisanya tipe GA dan GX. Susanto menambahkan unit New Ertiga juga telah mulai dikirim ke diler-diler di seluruh Indonesia. (asp)

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016