Bawa Rp5 Jutaan ke JAS 2015 Bisa Bawa Pulang Xenia

Peluncuran Great New Xenia, di Jakarta, Rabu (12/8/2015).
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Bertepatan dengan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, yang berlangsung 28 Oktober-1 November 2015, berbagai program menarik dihadirkan para pelaku industri otomotif, tak terkecuali Daihatsu.

Gran Max Meredup, Daihatsu Bertumpu pada Xenia dan Ayla

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Daihatsu menawarkan program menarik, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli Great New Xenia.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, promo ini diberikan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian Xenia, dengan membayar uang muka atau Down Payment (DP) hanya sebesar Rp5 jutaan.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

"Ini termasuk promo Oktober. Yah berarti tinggal beberapa hari, sampai acara JAS saja," ujar salah satu tenaga penjual Daihatsu kepada VIVA.co.id, Rabu 28 Oktober 2015.

Pramuniaga yang tak ingin disebutkan namanya itu mengatakan, bahwa promo ini dibuat berdasarkan paket subsidi silang yang diberikan oleh pihak leasing.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Selain itu, ia juga menyatakan, meski anjuran DP dari pemerintah sebesar 20-25 persen, namun promo ini masih masuk dalam hitungan, karena sisa pembayaran DP akan dialihkan oleh leasing saat membayar angsuran.

"Ini kan subsidi silang. Contohnya, kalau DP Rp5 jutaan, maka cicilannya bisa Rp4,114 juta per bulan, dan tenornya selama lima tahun," jelasnya.

Promo ini merupakan kerja sama antara Daihatsu dengan perusahaan pembiayan ACC (Astra Credit Company). Selama JAS, konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga Xenia hingga Rp12 juta.

Sekadar informasi, harga Great New Xenia dibanderol mulai dari Rp151,65 juta untuk tipe terendah (tipe D M/T) sampai Rp205,8 jutaan untuk tipe tertinggi (tipe R A/T Sporty).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya