MINI Luncurkan Mobil Edisi Terbatas, Hanya 10 Unit di RI

MINI Cooper S Countryman
Sumber :
  • Dok: MINI

VIVA.co.id -  MINI Indonesia menambah koleksi terbaru dengan meluncurkan 10 unit MINI Cooper S Countryman Knightsbridge khusus untuk penggemar MINI di Indonesia.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge merupakan kendaraan MINI dengan empat pintu dan lima kursi, yang hadir dengan edisi terbatas. Secara global mobil ini hanya diproduksi sebanyak 400 unit.

"Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim lewat siaran persnya.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Ya, hari ini, MINI Indonesia kembali menghadirkan kendaraan MINI Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar MINI di Indonesia, yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini.

Hadir dengan John Cooper Works Chili Package, mobil ini memiliki aksen mencolok yang menonjolkan interpretasi khusus dari desain bodi khas MINI. Adanya John Cooper Works aerodynamic kit menambah tampilan sporty dan menonjolkan karakter balap.

Dilengkapi dengan pelek alloy ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inchi, kendaraan ini tampil dengan kombinasi warna eksklusif. Untuk eksterior terdapat warna absolute black metallic pada atap dan penutup spion luar berwarna space grey metallic.

Untuk desain interior terdapat tampilkan detil yang halus, serta tampilan yang semakin disempurnakan dengan leather lounge championship red.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Desain interior juga meliputi dial pengukur kecepatan, putaran mesin berwarna gelap serta lima kursi dengan pengaturan yang bervariasi, yakni kursi belakang dapat digeser 13 cm secara longitudinal, sandaran punggung dapat disesuaikan kemiringannya dan juga dapat dilipat dengan proporsi 40: 20: 40. Sementara itu, volume bagasi dapat ditingkatkan sebesar 350 hingga 1,170 liter.

Sementara, untuk dapur pacunya, mobil ini disematkan mesin bensin 4-silinder in-line, yang mampu menghasilkan kinerja berkendara optimal dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Model baru dalam jajaran kendaraan MINI ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan steptronic dan mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 184 horse power antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat dicapai dari 1.600 – 5.000 rpm.

Hal tersebut memungkinkan kendaraan ini melesat dari posisi diam sampai 100 km/j hanya dalam 7,9 detik dengan top speed 210 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa. Memiliki status off the road, MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ditawarkan dengan harga Rp759 juta.

(mus)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016