Trik Mudah Bikin Honda BR-V Tampil Lebih Keren

Peluncuran resmi Honda BR-V di Indonesia, Rabu (2/12/2015).
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan
- Harga Honda BR-V akhirnya resmi diumumkan. Hadir dalam empat varian, mobil yang masuk dalam segmen
crossover
Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh
tersebut dijual lebih rendah dari prediksi awal (Rp235-265 jutaan), yakni mulai dari Rp226,5 juta hingga Rp261,5 juta. Semuanya berstatus on the road
Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya
Jakarta.

Namun, bagi konsumen yang belum puas dengan tampilan yang persis diluncurkan, Honda memiliki trik khusus agar tambah ciamik, yakni menambahkan aksesoris Modulo.


Menurut Marketing & Aftersales Director PT HPM, Jonfis Fandy, bersamaan dengan seremoni pengumuman harga resmi Honda BR-V, Honda juga untuk pertama kalinya menampilkan aksesoris Modulo di Indonesia.


Dengan tampilan aksesoris Modulo, lanjut Jonfis, BR-V dipercaya akan tampil lebih elegan.


"Konsumen dapat membeli aksesoris Modulo di diler resmi Honda, baik secara paket maupun terpisah,” ungkap Jonfis saat pengumuman harga BR-V di mall Kota Kasablanca, Jakarta, Rabu 2 Desember 2015.


Untuk paket Honda BR-V Modulo meliputi
Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor
dan
Door Handle Cover
yang ditawarkan dengan harga Rp2.623.000.


Selain itu, tersedia pula harga khusus untuk paket Honda BR-V Modulo senilai Rp2.250.000. Kedua paket tersebut, sudah termasuk biaya pemasangan namun belum termasuk PPn (Pajak Pertambahan Nilai).


Konsumen yang membeli aksesori Modulo per item juga bisa mendapatkan diskon 20 persen bagi mereka yang melakukan pemesanan Honda BR-V, dengan cara terlebih dahulu login di halaman My Booking Status yang terdapat di website www.honda-indonesia.com. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya