Mobil Small MPV Mitsubishi Juga Bidik Pasar ASEAN

Mobil konsep Mitsubishi mejeng di Toyota Motor Show 2013
Sumber :
  • Google
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Rencana produsen otomotif asal Jepang, Mitsubishi untuk menghadirkan mobil di segmen small MPV, dibuktikan dengan membangun pabrik baru di Greenland International Industri Center (GIIC), Deltamas, Cikarang, Bekasi.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar Tanah Air,
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Executive General Manager of MMC Marketing Division , Osamu Iwaba mengungkapkan, mobil small MPV Mitsubishi ini rencananya juga akan diekspor untuk pasar otomotif ASEAN.


"Produk yang dihasilkan adalah small MPV dan itu merupakan produk strategis untuk Indonesia dan negara ASEAN, diharapkan dapat menerima ekspornya," ungkapnya di sela acara penyerahan penghargaan kepuasan layanan penjualan terbaik versi JD Power Asia Pasifik di kantor pusat PT KTB Pulomas, Jakarta Timur.


Namun, pria asal Jepang tersebut masih enggan mengungkapkan negara mana yang akan menerima small MPV Mitsubishi ini.


"Namun, untuk negara yang akan kami ekspor belum kami putuskan. Nanti, jika sudah ada akan kami berikan informasi," tambahnya.


Seperti di ketahui,
teaser
small MPV Mitsubishi telah ditunjukkan saat
grounbreaking
pabrik pada 24 Maret 2015 lalu. Pabrik tersebut rencananya akan memproduksi 80 ribu unit mobil small MPV, di mana 60 ribu di antaranya dialokasikan untuk pasar domestik dan sisanya diekspor. Selain small MPV, Mitsubishi juga akan memproduksi L300 dan Pajero Sport. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya