Berburu Mobil Bekas? Manfaatkan Tawaran Menarik Ini

Bursa mobil bekas. Ilustrasi.
Sumber :
  • mobil.my.id

VIVA.co.id - Di penghujung tahun 2015 ini, para pelaku bisnis otomotif mengeluarkan 'jurus-jurus' terakhirnya untuk mengundang minat para calon konsumen. Termasuk juga para pelaku bisnis mobil bekas.

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir

Adalah Mobil88 yang kali ini memberikan beberapa tawaran menarik untuk para pencari mobil bekas. Jelang akhir 2015, Mobil 88 berencana menggelar acara Year End Sale (YES) di 3 kota besar meliputi Jakarta, Surabaya dan Bandung.

"Selama event Year End Sale, kami berharap konsumen yang berencana untuk membeli mobil dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan kunjungan langsung ke Mobil88 di Cilandak Jakarta, Jemursari  Surabaya, dan Soekarno Hatta Bandung," kata Chief Operating Officer Mobil88, Fischer Lumbantoruan, Kamis 10 Desember 2015.

Ingin Beli Mobil Bekas? Perhatikan Empat Hal Ini

Dalam program tersebut, Mobil88 menyediakan beragam tawaran menarik, mulai dari free cicilan sampai 3 bulan pertama, subsidi DP hingga Rp5 juta hingga cashback sebesar Rp27 juta.

Khusus untuk menyambut hari ibu, karyawan astra dan komunitas Velozity (Veloz Community), Mobil88 memberikan ragam hadiah menarik dan diskon khusus. "Diskon itu 1 sampai 1,5 juta di luar hadiah. Khusus yang ulang tahun di bulan Desember," ujarnya menambahkan.

Alasan Lain Beli Mobil Bekas Selain Soal Harga

Sebagai informasi, acara ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 12 - 13 Desember 2015, mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

(mus)

Ilustrasi mobil di parkir di rumah

Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh

Penjualan mobil bekas menurun pasca lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016