Mobilio Terbaru Resmi Mengaspal, Apa yang Baru?

New Honda Mobilio
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016
- PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan mobil di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), yakni New Honda Mobilio. Apa yang berbeda dari Mobilio terbaru ini?

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

HPM mengklaim, New Honda Mobilio hadir dengan beragam keunggulan, di antaranya perubahan pada interior dan eksterior mobil. Presdir HPM, Tomoki Uchida, dalam sambutannya di Sunter, Jakarta, mengatakan, tampilan yang segar New Honda Mobilio akan menegaskan posisinya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Segmen ini masih menjadi segmen terbesar di Indonesia.
Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh


"Sementara, inovasi terbaru dari CR-V akan mendukung penetrasi kami di segmen SUV yang saat ini sedang menjadi tren, bersama dengan HR-V dan BR-V," ungkapnya saat peluncuran Mobilio dan CR-V terbaru, Selasa 19 Januari 2016.


Perubahan terdapat pada
dashboard,
pelek, dan lampu sein. Untuk interior, New Honda Mobilio memiliki desain
meter cluster
baru dengan
multi information display
(MID), digital A/C, sistem audio video terbaru, kursi ergonomis dan dapat digeser, direbahkan, serta dilipat dengan satu sentuhan.


Sedangkan eksterior, terdapat aksen krom mewah pada bagian
exhaust pipe finisher, door lower garnish, rear license garnish
serta
fog lamp garnish.
Selain itu New Honda Mobilio tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan sein serta desain baru 15"
Alloy Wheel.

New Honda Mobilio dibanderol mulai dari Rp 180 jutaan. Berikut rincian harga New Honda Mobilio: Mobilio S Rp180.500.000, Mobilio E A/T Rp212.000.000, Mobilio E M/T Rp201 juta, Mobilio Prestige CVT Rp219,5 juta, Mobilio RS M/T Rp224 juta dan RS CVT Rp234,5 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya