2019, Mitsubishi Luncurkan Outlander Terbaru

Ilustrasi. Mitsubishi ex concept.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - President and Chief Operating Officer (COO) Mitsubishi Motors, Tetsuro Aikawa mengatakan, generasi terbaru Outlander akan hadir dalam beberapa tahun ke depan. Hal itu disampaikan Tetsuro saat menggelar konferensi pers di Jepang.

Dilansir ResponseJP, Sabtu, 23 Januari 2016, Mitsubishi ASX terbaru, nama Outlander di Jepang akan melakoni debutnya pada 2019. Sebelumnya, pengembangan disebutkan bakal rampung lebih awal. Tetapi, karena ada varian listrik, lakon debut terpaksa harus ditunda.

All new Outlander tersebut nantinya bakal didasarkan pada Mitsubishi eX Concept yang pernah dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show pada Oktober 2015 lalu. Mobil ini memiliki panjang sekira 4.200 milimeter, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.625 mm.

Tetsuro juga mengatakan, setidaknya ada enam model yang tengah disiapkan Mitsubishi ke depan. Tiga di antaranya akan datang dari kelas ukuran kompak.

Satu di antaranya merupakan sebuah crossover kompak baru yang dihadirkan di posisi antara Mitsubishi Outlander dan Outlander Sport. Lakon debut mobil itu baru akan meluncur pada 2017 mendatang.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

(mus)

Mitsubishi Mirage terbaru.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Mitsubishi kini menghadirkan lagi Mirage terbaru di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016