Baru Meluncur, Mobil Mewah Ini Sudah Dipesan 65 Unit

All New LX570 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Mengawali tahun 2016, Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV), yakni All New LX570. Sebelum resmi meluncur, mobil bertubuh bongsor tersebut, ternyata telah banyak dipesan konsumen.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

"Sebenarnya pemesanan baru hari ini, cuma ada orang yang enggak mau tahu dan sudah bayar. Total yang sudah pesan 65 unit," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 1 Maret 2016.

Selain itu, Adrian mengatakan, produk akan dikirim secara bertahap. Pengiriman akan mulai dilakukan pada Maret tahun ini. "Pengiriman LX bertahap mulai Maret. Maret paling sekitar 10 unit. Lalu April, Mei, Juni, dan seterusnya. Kalau yang pesan sekarang, datang Juni 2016," tambahnya.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Untuk pasar otomotif Tanah Air, All New LX570 hanya mendapat suplai sebanyak 100 unit dari Lexus Jepang. "Jatah kita 100 unit satu tahun. Tapi kita lagi coba untuk minta lebih, karena memang banyak peminatnya. Kita belum tahu dapat tambahan berapa," kata Adrian.

Sebagai informasi, All New LX570 menggendong mesin 3UR-FE berkapasitas 5.700cc, berbahan bakar gasoline, All New LX570 mampu mencapai kecepatan maksimum 210 kilometer per jam dan melaju untuk kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. Mesin 8 cylinder tipe V dengan 32-valve, dual VVT-i dikombinasikan dengan 8 percepatan otomatis.

Biar Kelihatan Orang Kaya, Mobil China Ini Disulap Jadi Lexus

Berstatus on the road Jakarta, All New LX570 dibanderol dengan harga Rp3,01 milliar. (asp)

All New Lexus NX

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Lexus Indonesia resmi memperkenalkan mobil All New Lexus NX di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022