Rental Mobil di Jakarta Timur Enggan Stok Mobil Mewah

Ilustrasi rental mobil
Sumber :
  • Google

VIVA.co.id – Mobil murah saat ini sangat menyita perhatian segala kalangan. Mobil ini diminati karena harganya yang terjangkau dan diklaim ramah lingkungan (low cost green car atau LCGC).

Mau Sewa Mobil Mewah Lepas Kunci, Ini Syaratnya

Meski demikian, menurut bagian administrasi perusahaan penyewaan mobil PT Cililitan Utama Jaya Rent Car, Yati Giyati, pihaknya tetap memprioritaskan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), dikarenakan banyak masyarakat yang menyewa mobil keluarga tersebut.

“Untuk mobil murah, kita belum melirik secara pasti. Kebanyakan konsumen masih minat kelas MPV, seperti Innova dan Avanza,” kata Yati, Rabu 8 Juni 2016

Begini Tata Cara Sewa Mobil Mahal untuk Mudik, Lengkap dengan Tarifnya

Untuk mobil kelas menengah ke atas seperti Fortuner dan Pajero, pihaknya tidak menyediakan, karena kebanyakan konsumen di Jakarta Timur dan sekitarnya kurang berminat.

""Kalau untuk Fortuner dan Alphard, kita enggak menyediakan. Karena, kebanyakan penyewa di wilayah Jakarta Timur kelas menengah ke bawah. Jadi stoknya hanya Innova, APV, Avanza, Xenia, dan Mobilio," ujarnya menjelaskan.

Begini Gaya Orang Kaya Indonesia saat Mudik Naik Mobil

Jelang lebaran, Yati mengatakan, pihaknya mengalami peningkatan jumlah konsumen yang hendak menyewa mobil.

“Mobil rental memang masih menjadi pilihan konsumen. Kita mengalami peningkatan hingga dua kali lipat di waktu lebaran.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya