Mazda Tutup, Eurokars Pegang Kendali

Diler baru Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Pasar otomotif Indonesia yang mulai mengalami peningkatan di kuartal ketiga 2016, ternyata tidak membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ikut bahagia. Sebaliknya, perusahaan mobil asal Jepang  itu memilih hengkang.

Ferrari Pamerkan Mobil Klasik 70-an, Adakan Program Sertifikasi

Namun demikian, MMI rupanya tak mau dianggap lepas tanggung jawab. Sebab, mereka telah melakukan perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT Eurokars Motor Indonesia.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Group akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini, dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” kata Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, seperti dikutip dalam situs resminya, Jumat 14 Oktober 2016.

Mazda Inaugurates New Dealer with Corporate Identity Standards

MMI sendiri rupanya mengakui, pasar kendaraan bermotor di Indonesia telah berkembang terus-menerus dan kondisi pasar berubah dengan begitu cepatnya.

MMI mengatakan, pengalihan bisnis ini bertujuan untuk merespons dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha dan memaksimalkan kesempatan untuk berkembang.

Diler Mazda Resmi Hadir di Kawasan Premium Pusat Kota BSD Tangerang

Rencananya, Eurokars akan beroperasi sebagai distributor Mazda mulai Februari 2017. Diketahui, Eurokars sudah menjadi diler Mazda di Indonesia sejak 2007.

Grand Opening MINI Eurokars Studio PIK 2

Mini Buka Diler Resmi Berkonsep Studio di PIK 2

Mini Indonesia pada hari ini memperkenalkan diler resmi terbaru bernama Mini Eurokars Studio. Memilki konsep studio, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK), Jakarta

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2023