Alasan Bali Jadi Pasar Menggiurkan Bagi Mercy

Mercedes-Benz Sprinter dan V-Class
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Mercedes-Benz menjadikan Pulau Dewata, Bali, sebagai pasar yang menggiurkan untuk kendaraan niaganya, Sprinter. Hal itu berkaitan dengan status Bali sebagai tempat tujuan wisata baik bagi turis domestik maupun mancanegara.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Mercedes-Benz Sprinter memang sangat ideal menjadi kendaraan travel dan city tour di Bali. Hal itu juga dibenarkan Deputy Director Sales Operation Bus and Vans Mercedes-Benz Distributor Indonesia, Adri Budiman.

"Bali punya potensi yang bagus. Semua orang tahu Bali jadi destinasi wisata dari mancanegara dan prospeknya cukup baik," kata Adri di Kawasan Pantai Melasti, Bali.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Adri menuturkan, kehadiran Sprinter di Bali bisa menjadi salah satu alternatif kendaraan bagi para eksekutif yang ingin berlibur dengan kolega. Mulai dari berbisnis, menikmati suasana Bali sampai bermain golf.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

"Semua orang tahu di Bali juga banyak orang eksekutif, tapi mereka dijemput dengan mobil yang tidak eksekutif. Jadi, kami mencoba menyediakan kendaraan yang cocok dengan mereka. Selama ini mereka itu hanya dijemput dengan kendaraan biasa saja," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanyai penjualan Sprinter di Bali, Adri masih enggan menjawab secara pasti. Adri hanya mengatakan prospeknya cukup bagus. "Prospeknya sangat bagus di Bali, kita kan bekerja ada progresnya, tidak langsung, tapi bagus," katanya.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022