Mazda CX-3 dan CR-V Terbaru Meluncur di GIIAS Makassar

Anastasia Yovita, pemanis booth Honda di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia, turut ambil bagian dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017. Pameran tahunan itu dimanfaatkan Eurokars untuk memamerkan gacoan terbaru, CX-3, yang merupakan produk unggulan Mazda tahun ini dan telah dirilis resmi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Menurut Ricky Thio, Sales Marketing and PR Director Eurokars Indonesia, kehadiran CX-3 di GIIAS Makassar menjadi penanda dimulainya debut di Indonesia wilayah timur. "CX-3 kami harap dapat memberi kontribusi penjualan dari total target penjualan Mazda," kata Ricky, di GIIAS Makassar, Rabu 10 Mei 2017.

Sejauh ini, mobil yang dijual dengan banderol mulai Rp399 juta on the road itu mencatatkan surat pemesanan kendaraan sebanyak 400 unit. Ini merupakan angka SPK secara nasional, sedangkan Makassar menyumbang pemesanan sebanyak 15 unit.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Mazda CX-3.

"Saya rasa ini adalah ajang yang tepat untuk menampilkan produk-produk unggulan Mazda yang beberapa modelnya telah dikenal oleh warga Makassar," kata dia.

Honda CR-V dan Wuling Almaz Jadi Penghalang Chery Tiggo di RI

Honda CR-V terbaru meluncur di IIMS 2017.

Selain CX-3, ada satu mobil lainnya yang memanfaatkan ajang GIIAS Makassar 2017 untuk dipamerkan pertama kali di Indonesia wilayah timur, setelah peluncurannya dilakukan di Jakarta, yakni CR-V terbaru dengan kapasitas tujuh penumpang.

SUV ini hadir dengan dua varian tipe, yakni 1.5 liter turbo dan 1.5 liter turbo prestige. Daya tariknya tentu ada pada jok baris ketiga yang ditawarkan.

Menurut General Manager PT Prospect Motor, Andy Antonius, mobil ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia, tanpa meninggalkan ciri dari CR-V yang dikenal premium dan tangguh. CR-V tujuh penumpang dijual dengan harga mulai Rp466 juta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya