Modif Aneh Jaguar, Bukan Dipuji Malah Banjir Celaan

Jaguar dimodif aneh.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Salah satu alasan pemilik mobil memodifikasi tunggangannya adalah tampil beda dan jadi pusat perhatian. Namun, tidak semua mobil yang dimodifikasi berhasil membuat kagum yang melihatnya.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Tak sedikit hasil modifikasi justru berakhir memprihatinkan dan tak elok dipandang. Seperti yang terjadi pada mobil satu ini, Jaguar mewah namun ditempeli mobil mainan alias diecast.

Tak cuma satu atau puluhan, namun sekujur tubuh Jaguar S-Type ini ditempeli diecast dari berbagai model. Jadilah kemudian mobil tersebut banyak diolok-olok warganet usai diunggah di media sosial.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Tak jelas di mana mobil ini berada. Namun disebutkan Jaguar ini dipos di salah satu komunitas merek asal Inggris. "Seharusnya ini tak pernah terjadi, gagasan bagus tapi eksekusinya buruk," tulis Carscoops, Rabu 21 Maret 2018.

Sedangkan untuk diecast-nya, sulit untuk menentukan model apa saja yang menempel. Tapi kebanyakan adalah Bugatti Veyron, Lamborghini, Aston Martin, dan sekumpulan mobil balap dengan berbagai ukuran.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Sekadar diketahui Jaguar S-Type merupakan model mewah yang ditanamkan mesin V8 supercharged berkapasitas 4.2 liter.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023