Freestyler Indonesia Harumkan Bangsa, Borong Semua Gelar

Aksi Wawan Tembong di Thailand.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA – Kabar 'manis' datang dari freestyler Indonesia, Wawan Tembong. Aksi memukaunya di ajang Barupa Battle Stunt 9, pada 9-10 Februari 2018, di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand, sukses menghantarkannya memborong gelar juara semua kelas.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Wawan Tembong mengharumkan nama Indonesia lewat prestasinya menjadi yang terbaik di kelas 200 – 500 cc, kelas 600 cc up, hingga kelas long stoppie.

Berbekal skill mumpuni yang dimiliki, freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah itu berhasil menumbangkan para pesaingnya dari berbagai negara. Pada ajang itu, Wawan menggunakan Yamaha R3.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

”Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat meraih hasil ini di negeri tetangga. Untuk lomba ini saya mempersiapkannya dengan adaptasi dengan motor karena belum terbiasa pakai R3,” kata Wawan Tembong.

Freestyler Indonesia lainnya, Wahyu Nugroho, yang merupakan adik kandung Wawan Tembong meraih posisi ketiga di kelas 200 – 500 cc. Sekadar diketahui, selain aktif berkompetisi di perlombaan freestyle, Wawan Tembong juga membuka Training School di Jawa Tengah. (ase)

Yamaha Juga Luncurkan Motor Baru di Awal 2021
Sepeda motor Yamaha MT-15 warna baru

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Motor ditawarkan dengan harga Rp37,13 juta on the road Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2021