Suzuki Siapkan Motor Baru Bernama Katana

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Baru-baru ini Suzuki telah mendaftarkan nama produk motor baru di United States Patent and Trademark Office (USPTO). Nama yang didaftarkan adalah Katana.

Suzuki Katana Bakal Dijual Akhir Bulan Ini, Harganya Bikin Kaget

Ini menunjukkan, pabrikan motor asal Jepang itu sedang bersungguh-sungguh menghadirkan motor fenomenalnya di 1980-an itu untuk pasar abad-21.

Seperti dilansir Motomalaya, Senin, 2 April 2018, ini adalah kali kedua mereka mendaftarkan nama tersebut, di mana permohonan kali pertamanya telah dilakukan pada 2015 lalu, bersama dengan satu nama lainnya, “Gamma”.

Motor Suzuki Katana 2022 Semakin Buas

Berbagai pihak percaya, Katana modern akan tampil mengesankan dan dibekali berbagai teknologi mutakhir. Selama ini, Suzuki memang sudah memamerkan edisi konsepnya. Dengan pendaftaran tersebut, bisa jadi sinyal kuat produk Katana akan melakoni debutnya tak lama lagi.

Walaupun permohonan paten telah diajukan, namun sinyal lebih kuat sebenarnya diperlihatkan salah satu hyperbike-nya, Hayabusa. Diperkirakan debut Hayabusa akan lebih dahulu muncul daripada Katana reborn.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Belum jelas bagaimana wujud Katana nanti. Namun diperkirakan motor itu akan menampilkan bentuk sport touring atau sport naked. Kita tunggu kabar selanjutnya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022