Minat Honda Gold Wing, Siap-siap Kuras Celengan

Honda luncurkan Goldwing dan PCX Hybrid di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan Honda Gold Wing untuk pasar otomotif Tanah Air.  Merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda, Gold Wing dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen motor premium.

Honda Gold Wing Terbaru Akan Disematkan Teknologi Canggih

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, motor yang didesain untuk touring tersebut tetap mempertahankan reputasinya sebagai motor mewah dan nyaman selama 43 tahun.

“Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh, untuk para pencinta big bike di Indonesia. Karena, kami menyadari ada banyak pencinta big bike yang menyukai touring," katanya. 

Motor Harga Rp1 Miliaran Ini Dibeli Orang Kaya RI Lewat Pameran

Bentuk bodi yang tajam, diklaim mampu meningkatkan efisiensi aerodinamika secara signifikan. Ditambah dengan penyematan saluran udara dan kaca depan yang dapat diatur secara elektrik.

Motor bongsor ini memiliki fitur canggih, seperti sistem throttle-by-wire yang memiliki empat mode berkendara, Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise control yang dapat diatur lebih lanjut untuk kenyamanan pengendaranya.

Cicilan Honda Gold Wing Bikin Pemilik Gaji UMR Mengelus Dada

Honda Goldwing 2016.

Gold Wing hadir dengan mesin enam silinder berkapasitas 1.800 cc dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mencapai  124 daya kuda dan torsi maksimum 170 Newton meter.

Hadir dengan dua warna pilihan, yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White, Honda Gold Wing  dipasarkan dengan banderol Rp1,01 miliar on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya