Beli Skutik Yamaha Ini di PRJ, Enggak Pakai Inden

Yamaha Tricity 155 di Pekan Raya Jakarta 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Selain memasarkan kendaraan roda dua, Yamaha juga membuat sepeda motor roda tiga. Adapun roda tiga yang diproduksi pabrikan asal Jepang itu adalah, Tricity 155 dan Niken. 

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Tricity adalah kuda besi yang dikhususkan untuk penggemar skuter matik berukuran kecil, sedangkan Niken dibangun dengan basis motor gede MT-09 bermesin 847cc.

Di Indonesia, Yamaha menambah deretan skuter matiknya dengan meluncurkan Tricity 155 pada 2016. Terkesan sunyi senyap, ternyata pabrikan berlogo garpu tala ini masih menjual motor tersebut. 

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Ini dibuktikan adanya Yamaha Tricity 155 dalam gelaran Jakarta Fair 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Skutik tersebut cukup menyita banyak mata pengunjung pameran dan sarana hiburan tersebut. 

Seorang tenaga penjual Yamaha, mengaku motor roda tiga tersebut bisa diperoleh dengan mudah. Artinya, konsumen tak perlu menunggu lama bila pemesanan dilakukan. 

Yamaha Juga Luncurkan Motor Baru di Awal 2021

"Barang ready kok,  enggak harus inden. Memang jarang kelihatan di pameran, tapi motor ini masih kami jual, " kata wiraniaga yang enggan disebutkan namanya ini, Rabu 30 Mei 2018. 

Harga yang ditawarkan untuk memboyong motor roda tiga ini sebesar Rp69 juta dengan status on the road Jakarta. "Motor ini kami impor dari Thailand, harganya Rp69 juta. Konsumen yang berminat bisa langsung booking," ujarnya. (mus)

Sepeda motor Yamaha MT-15 warna baru

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Motor ditawarkan dengan harga Rp37,13 juta on the road Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2021